Sabtu, 08 Januari 2011

Merry Christmas!

kalah giveaway,
untung masi dikirimin kartu, thanks kak Cecil :)


tante Susy :D

Goelali :*

yakk, natal sudah lewat tak apalah, masih ada bau-baunya dikit, he. senang sekali natal kali ini dapat kiriman kartu yang lucu-lucu,, yang pertama itu dari Kak Cecilia Hidayat, iseng-iseng saya ikut giveawaynya lalu kalah>> sudah biasa :p, tapi untungnya masih mau dikirimin kartu yaay :D walaupun bukan paket giveaway (tak apa yang penting dapettt, hehe) sayangnya pas diantar tukang pos, kartunya sudah lecekkk (yaowohhh) tapi tak apalah yang penting nyampe walopun rada ngenes si, gambarnya jadi ketekuk-tekuk.

kartu kedua dikirimin sama tante Susy, itu handmade lohhh dari tehnik ....... >> lupaaa ya intinya dibuat pake tangan lahhh. lucu banget kartunya ttapi ya gitu, karna dikirim lewat pos, ujung-ujungnya lecek, mbelee gitu kertasnya zzzzz.

nah yang ketiga sampai dengan selamat karna dikirim lewat email :D ehehe, dari Goelali. lucu sekalee gambarnya, sangat sukaaa :D. (Emailnya sudah saya bales ya kak, maap gambarnya ga bagus, hhe). yakk karena tulisan saya abal, saya tutup dengan wish saja : semoga tahun depan saya bisa ngirim kartu karya sendiri, aminn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar